Vheishya Febriana Rilis Single Perdana “Rasa Yang Abadi”

by

Konsepnews.com – Penyanyi Vheishya Febriana merilis single perdana berjudul “Rasa Yang Abadi”. Lagu ciptaan Vino dan Ayaz ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki rasa cinta kepada kekasihnya yang tak akan pudar sampai kapanpun.

“Lirik lagu ini tema cinta, pas banget untuk orang yang mengalami rasa cinta yang besar terhadap pasangannya. Liriknya sih bisa dibilang pengalaman pribadi aku juga. Semoga lagu ini diterima oleh masyarakat,” ujar Vheishya Febriana, di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vheishya Febriana

Vheishya Febriana atau yang akrab disapa Veby ini boleh dibilang memiliki karakter vokal yang unik, genre musik yang dipilih adalah pop bahkan bukan cuma bernyanyi saja, tetapi Vheishya juga menekuni dunia Master of Ceremony (MC) di berbagai event, voice over untuk beberapa corporate ternama, serta dubbing untuk beberapa acara film- film edukasi anak.

Vheishya Febriana

Dunia nyanyi telah ditekuni sedari dia duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Beberapa ajang pencaraian bakat pun telah ia ikutin di antaranya program musik Mamamia, Indonesia idol dan The Voice Indonesia.

Di bawah naungan AMJ entertainment dan AMJ Record, single perdana bisa di pendengarkan oleh khalayak luas penikmat musik Indonesia khususnya.

Dengan berbagai pengalaman yang dijalaninya dengan baik, membuat gadis kelahiran Surabaya, 6 Februari 1992 ini optimistis untuk memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air. yz