Vino G Bastian Kesulitan Bantu Kerjakan PR Matematika Anaknya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dalam sebuah sesi wawancara di acara Podtalk, Indra Jegel membagikan cerita menarik dari lokasi syuting film baru berjudul “Kang Mak From Pee Mak” yang dibintanginya bersama Vino G. Bastian. Cerita ini mengungkap sisi lain dari kehidupan Vino sebagai seorang ayah.

Jegel mengisahkan momen ketika suami dari Marsha Timothy tersebut terlihat sangat fokus pada ponselnya di sela-sela syuting. Ternyata, Vino sedang berusaha memecahkan pekerjaan rumah (PR) anaknya, Jizzy Pearl Bastian, yang ternyata cukup menantang.

“Bang Vino masih main HP aja, ini nggak pernah terjadi sebelumnya. Gue tanya kenapa, dan dia jawab, ‘Anak gue PR-nya susah-susah banget, matematika pakai bahasa Inggris. Susah banget’. Dia sempat ngeluh, ‘ini matematika anak sekarang susah banget sih’,” cerita Jegel pada Minggu (4/8/2024).

Vino mengakui bahwa PR anaknya memang sering kali membuatnya kebingungan, terutama soal matematika.

“Iya sulit karena kadang-kadang kita sudah lupa, apalagi kalau ketemu soal cerita, waduh. Setiap hari kita tanya ada PR apa nggak, kalau PR Bahasa Indonesia aman, kalau matematika, lemas, langsung lemas gue,” pungkas Vino G Bastian. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.