Wartawan Radio Elshinta Jadi Korban Tabrak Lari di Flyover Kuningan

by

Konsepnews.com, Jakarta– Wartawan Radio Elshinta, Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di jembatan layang atau flyover Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, (26/5) sekitar pukul 03:00 dini hari.

Akibat peristiwa tersebut, Eddy mengalami sejumlah luka dibagian kaki, wajah dan tangannya.

Eddy mengatakan, saat itu dirinya hendak pulang menunju Pancoran Jakarta Selatan mengendarai sepeda motor usai menjalankan tugas jurnalistik di Polda Metro Jaya. Namun saat berada di flyover Kuningan ia ditabrak mobil dari arah belakang.

“Kejadian di fly over Kuningan, saat itu saya sedang menyalip mobil,” kata Eddy di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (26/5/2022).

“Saat menyalip, datang kendaraan dari arah belakang dan menabrak motor yang saya kendarai hingga terjatuh,” paparnya.

Namun, kata Eddy, penabrak bukannya berhenti membantunya, justru melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

“Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang,” ujarnya.

Eddy menambahkan, dalam peristiwa itu sejumlah orang yang membantunya usai ditabrak menemukan sebuah plat nomor kendaraan yang diduga milik pelaku.

“Diduga itu pelat nomor (kendaraan) penabrak, soalnya yang nemuin pengguna jalan,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, Eddy kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dengan nomor laporan: LP/A//33-L/V/TUK 7.2.3/2022/Ditlantas PMJ.

“Laporannya sudah diterima di Subdit Gakkum,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto, mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terhadap dugaan tabrak lari yang menyebabkan wartawan Elshinta menjadi korban.

“Akan dilakukan olah TKP dan juga memeriksa saksi, termasuk penyelidikan nomor polisi itu milik siapa,” kata Edy Purwanto di Jakarta, Kamis (26/5).

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.