Xandega Rilis Single Ketiga “SKRD”

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Bassis Polka Wars sekaligus salah satu pendiri Studiorama dan Swanky Express, Xandega, kembali melanjutkan rentetan lagu solonya. Setelah sukses dengan single perdana “Da Dawg Within” dan single keduanya “Iz Da Luv (Sunshine)”, kini ia hadir dengan lagu electropop yang penuh semangat berjudul “SKRD (Sad Kisses, Reckless Dreams)”.

Lagu ini terinspirasi dari perjuangan Xandega dan pasangannya dalam menjaga hubungan mereka di tengah berbagai tantangan hidup. Melalui liriknya, Xandega berharap lagu ini dapat memberikan energi positif dan pandangan optimis bagi pasangan yang mendengarkannya.

Single ketiga ini dirilis bertepatan dengan penampilan live perdana Xandega di We The Fest 2024. Ia akan tampil pada hari kedua, Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 18:10 di Park Stage. Untuk “SKRD”, Xandega menulis seluruh lagu sendiri, namun berbagi kredit produser dengan Boyfoy. Lagu ini juga menampilkan vokal latar dari Clara Friska (Whiteskkeleton), vokalis band White Chorus.

Sebelumnya, Xandega dan Boyfoy juga berbagi kredit produser pada single “Iz Da Luv (Sunshine)”, yang beberapa waktu lalu dirilis versi alternatifnya dengan vokal featuring dari Clara Friska.

Terinspirasi oleh genre Miami Bass klasik seperti “My Boo” oleh Ghost Town DJs dan versi modern seperti “How Sweet” dari Newjeans, serta lagu klasik modern lokal seperti “I Heart You” dari SMASH, lagu ini digarap sejak awal tahun dan direkam di studio pribadi Xandega, Rayon Vert Studio. Beberapa vokal tambahan direkam di Downtown Market Studio di Bandung bersama Boyfoy, Emir AM, dan Clara Friska dari White Chorus.

Lagu ini juga disertai dengan video lirik yang menampilkan perjalanan mobil di Jakarta, menggambarkan beratnya menjaga hubungan asmara.

Dengan “SKRD”, Xandega berharap dapat menyemangati para pendengarnya untuk terus berjuang dalam hubungan mereka, menghadapi segala rintangan dengan penuh optimisme. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.