Yulia Citra Rilis Lagu Baru “Terdampar”

by

Konsepnews.com – Menjaga eksistensinya di musik Indonesia, penyanyi Yulia Citra kembali melempar karya baru. Kini ia merilis lagu terbarunya yang diberi judul “Terdampar”.

Lagu baru Yulia Citra “Terdampar” diciptakan oleh Eko Purbaya dan diaransemen oleh Sodiq Alba. Lagu barunya kini sudah tayang di channel Youtube resminya YLC Official.

Kepada awak media, baru-baru ini di Jakarta, Yulia Citra mengungkapkan lirik lagu bertema cinta tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang wanita.

“Syairnya tentang perasaan seorang wanita yang telah berjuang memperjuangkan cintanya, perasaannya dengan pengorbanan yang luar biasa. Tetapi, diabaikan begitu saja sehingga perasaan ini ibarat kapal yang berlayar akunya terdampar di tengah lautan. Diterjang badai ombak yang ngak tahu lagi harus ke mana membawa hati dan perasaan ini,” ujar Yulia Citra.

Yulia Citra berharap, karya barunya bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik dangdut Indonesia.

“Besar harapan saya kepada semuanya untuk selalu mendukung, mendoakan karya karya Yulia Citra. Semoga bisa memberikan nilai positif untuk blantika musik Tanah Air,” tuturnya.

“Lagu terdampar ini alhamdulilah berjalan lancar. Semoga ke depannya juga lancar. Dan jangan lupa pantengin IG aku ya. Yulia Citra official, Yulia Citra 24,” tutupnya. yz