Z Glow Clinic Buka Cabang Ketiga di Depok

by

Depok – Z Glow Clinic kini membuka cabang ketiganya di Jalan Margonda Raya No 227, Depok, Jawa Barat. Soft Opening Z Glow Clinic diselenggarakan, Kamis (27/12). CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia, Futri Zulya Savitri mengatakan Z Glow Clinic menawarkan layanan terbaik di bidang kecantikan. Di antaranya seperti Laser Glowing 5 in 1, yang merupakan kombinasi daripada treatment Laser Blackdoll, IPL Rejuvenation, Oxy Infusion, Peel Off Mask, dan juga Moisturizing.

Berbagai layanan itu tentunya memberikan hasil yang maksimal, seperti meremajakan kulit, serta merangsang terbentuknya kolagen di wajah. “Treatment ini sangat aman karena tidak memiliki downtime, tidak sakit ataupun menimbulkan kemerahan,” ucap Futri dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Melalui serangkaian acara Soft Opening yang bertemakan “Glowing Skin is Always in” itu, Z Glow Clinic juga meluncurkan treatment terbarunya, yaitu 3D Face Shaping, yang merupakan kombinasi dari treatment Botox, Filler, dan V Line untuk peremajaan, serta pengencangan kulit wajah.

Di kesempatan tersebut, para beauty blogger dan sejumlah mahasiswi yang hadir juga diberikan edukasi mengenai pentingnya merawat kesehatan kulit dan diberikan kesempatan mencoba Skin Analyzer dengan Dokter Estetik Z Glow Clinic, serta menggunakan teknologi terbaik dari Korea.

Futri pun juga menambahkan, Z Glow Clinic akan membuka cabang lagi dalam waktu dekat ini. Rencananya akan dibuka di daerah Duren Sawit. Diharapkan penambahan ini akan menambah jangkauan pelayana. Mulai tanggal 31 Desember 2018, Outlet Z Glow yang di Depok siap melayani masyarakat dan sekitarnya. Buka setiap hari, mulai pukul 10:00  hingga 20:00 WIB,” pungkas Futri. IC


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *