12 Finalis Miss Global Indonesia Mulai Jalani Karantina

by

Konsepnews.com, Jakarta – Meski dalam suasana Pandemi, PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia, selaku Liscense Holder dari Miss Global Indonesia 2020 tetap berkarya dengan menggelar Grand Final Miss Global Indonesia 2020, yang untuk pertama kalinya diselenggarakan secara hybrid.

Proses seleksi peserta Miss Global Indonesia 2020 diselenggarakan secara virtual dari berbagai propinsi di seluruh Indonesia dan diikuti oleh 67 orang peserta yang kemudian dipilih 12 orang finalis sebagai Top 12 yang mengikuti karantina di Hotel Grand Kemang, Jakarta, mulai tanggal 9-15 September 2020.

Top12 Miss Global Indonesia melakukan berbagai kegiatan sepanjang masa karantina, serta akan mendapat pembinaan untuk meningkatkan berbagai aspek oleh berbagai profesional di bidangnya.

Para ahli akan mempersiapkan pemenang Miss Global Indonesia 2020 sebagai wakil Indonesia dalam ajang International Miss Global 2020 yang akan diikuti oleh finalis dari 80 negara di dunia.

Adapun puncak acaranya yaitu Grand Final Miss Global Indonesia 2020 diselenggarakan pada tanggal 16 September 2020 di Ciputra Artpreuner, Jakarta.

Menurut Dr Teguh selaku Pembina PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia dan Dr Elly selaku National Director Miss Global Indonesia, semua rangkaian acara tersebut di atas diselenggarakan dengan mengedepankan Protokol Pencegahan Covid-19 yang ketat.

“Kita pemegang lisensi Miss Global di Indonesia. Jadi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan jalani grand final untuk mendapatkan wakil Indonesia di kontes internasional Miss Global,” ujar Dr Teguh.

Sementara itu, Dr Elly yang menjabat sebagai National Director Miss Global Indonesia optimistis, ajang ini akan melahirkan wanita yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. yz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *