Pendiri Klinik Queen Ajak Nita Thalia Kunjungi Pabrik Kosmetik D’Queena

by

Konsepnews.com, Tangerang – Pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati, mengajak artis Nita Thalia ke pabrik kosmetik produk terbarunya yang bermerk D’Queena, baru-baru ini, di bilangan Tangerang.

Selaku pengguna setia produk kosmetik dari Queen Beauty Clinic, Nita mengaku baru pertama kali berkunjung ke pabrik kosmetik. Nita menyaksikan sendiri produk D’Queena dikemas dan diuji klinis oleh para ahli di bidangnya, hingga ia kian yakin akan manfaat dari produk dari Queen yang selama ini ia gunakan sebagai perawatan kecantikannya.

“Selaku owner, pemilik dan pendiri klinik kecantikan Queen saya mengaturkan terima kasih pada semua pihak atas kepercayaannya pada produk kami. Sekarang ini saya mengajak Nita Thalia yang setia mempercayakan perawatannya kepada Queen untuk melihat langsung pembuatan kosmetik D’Queena di PT Derma Elok Farma Tangerang,” ujar Margoto.

Margoto menambahkan, bahwa perlu diketahui, pabrik ini ditangani langsung tim ahli di bidangnya di bawah pengawasan para ahli serta didukung fasilitas modern memadai sehingga pabrik ini menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat.

Sementara itu Nita Thalia mengaku bangga menggunakan produk kosmetik dari D’Queena produksi Queen Beauty Clinic karena melihat langsung pabriknya yang canggih.

“Saya mengucapkan terima kasih telah menjadikan saya ikon D’Queena. Jujur saya belum pernah menggunakan produk kecantikan selain produk ini dan saya mengajak masyarakat semua untuk mencoba produk ini karena produk ini bagus. Terbuat bahan-bahan yang aman dan terdaftar di BPOM,” pungkas Nita Thalia. yz/VJ Nasti