12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Rindu Punya Pasangan.

by

Konsepnews.com – Lebih kurang 12 tahun Yuni Shara menjalani hidup menyandang status janda. Namun, tak berarti Yuni Shara meratapi kesepian. Sebaliknya, dia menjalani kehidupan dengan bahagia dan sejahtera. 

Pada bincang-bincang di channel YouTube Deddy Corbuzier, ibu dua anak ini tidak sungkan membicarakan kehidupan pribadinya. 

Salah satu topik menarik yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier adalah mengenai keinginan Yuni Shara untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. 

Tak memungkiri, penyanyi asal Malang Jawa Timur ini mengaku bahwa dirinya memang menginginkan pasangan sebagai teman mengobrol. 

“Jadi gini nih, kalau ditanya pernikahan, nggak, tetapi aku ingin punya teman menua. Masalah seks aku santai saja kan. Enggak ada cowok gini, jadi janda mau 12 tahun, enggak repot,” ungkap Yuni. 

Namun, Yuni mengatakan bahwa dirinya masih ragu-ragu menikah untuk kali ketiga. 

“Enggak tahu kalau nikah tua yah, enggak ngerti deh Ded. Pernikahan di sini (Indonesia) ribet yah,” ujarnya. 

Yuni Shara saat tampil di Podcast Corbuzier
(foto youtube Deddy Corbuzier)


Yuni menambahkan bukan berarti dirinya bersedia untuk hidup bersama pria tanpa ikatan pernikahan. Pasalnya, hal yang demikian juga dilarang agama dan tidak baik dipandang oleh dua buah hatinya. 

“Mungkin akan cari orang yang enggak ribet kali yah, kalau masih belum ada, yah jangan dipaksain yah pacaran aja,” sebutnya. 

Salah satu pertimbangan lainnya yang membuat Yuni berat untuk menjalani hubungan serius adalah tidak bisa sekamar dengan laki-laki. 

“Aku juga enggak bisa tidur ada orang di samping, aduh kelamaan sendiri, aduuh. Enggak bisa aku denger orang ngorok juga, enggak bisa Ded, mending split  (pisah) aja tidurnya,” pungkasnya sembari tertawa. mln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *