Lia Bohay Mulai Siapkan Single Kedua

by -733 views

Nama penyanyi dangdut Lia Bohay nampaknya mulai menyita perhatian pecinta musik dangdut Tanah Air. Buktinya, kehadiran single pertamanya yang bertajuk “Pelakor”, langsung mendapatkan respon positif. “Alhamdulillah banyak yang suka dan kasih komentar positif,” ujar Lia Bohay, di Jakarta, baru-baru ini.

Bermodalkan sukses di single pertama, pemilik Goyang “Ngulek” ini pun langsung tancap gas. Single kedua berjudul “CLBK” ciptaan Rizki Abadi itu pun siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Foto-foto: Istimewa

Lia tak hanya sebagai penyanyi, namun juga sekaligus produser bagi single yang mengisahkan seorang kekasih yang ingin kembali bersama lagi. “Lagu ‘CLBK’ genrenya dangdut kekinian. Semoga single ini bisa diterima masyarakat luas,” harap Lia.

Karier Lia sendiri sebenarnya berangkat dari dunia akting. Wanita bertubuh seksi ini pernah membintangi sinetron “Enak Kali Ya”, “Nurjanah”, “Awas Ada Sule”, “Abdel Temon Bukan Superstar”, dan film “Biola Untuk Anisa”.

Seiring berjalanannya waktu, dunia tarik suara mulai dicobanya. “Dari dunia akting itu ternyata banyak yang menawari Lia tampil di beberapa acara,” terang Lia.

Satu hal yang tidak bisa dilepas dari sosok Lia adalah memiliki tubuh bohay. Sebutan Lia Bohay juga berawal dari panggilan teman-temannya di lokasi syuting.

“Saya awalnya nggak tahunkenapa dipanggil bohay. Mungkin karena badan saya berisi, terutama bagian depan ini,” ucap Lia sembari tertawa lebar.

Meski begitu, Lia tidak merasa risih maupun malu. Ia merasa bersyukur memiliki buah dada berukuran 44 B. “Alhamdulillah saya bersyukur dan senang atas karunia Tuhan ini,” ucapnya.

Lia pun menampik prestasi yang moncer saat ini hanya bermodalkan keseksian tubuh semata. “Nggaklah, saya tidak mengandalkan tubuh, tapi juga suara. Buktinya saya sudah mendapatkan pengakuan,” pungkasnya bangga. and

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *