Maudy Ayunda Rilis Lagu “Kamu dan Kenangan”

by -222 views

Konsepnews.com – Maudy Ayunda dipercaya menyanyikan soundtrack film yang dibintanginya. Maudy mengaku senang mendapat kesempatan membawakan lagu soundtrack untuk film “Habibie & Ainun 3”.

“Awalnya aku nggak nyangka dikasih kepercayaan nyanyiin soundtrack film ‘Habibie & Ainun 3’ ini. Yang pasti aku senang banget,” kata Maudy ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, baru-baru ini.

Untuk lagu ini, Maudy melakukan take vokal alias rekaman suara di studio milik Melly Goeslaw yang menjadi pencipta lagu tersebut. Maudy sangat meresapi syairnya yang menurutnya bisa membuat baper. “Waktu saya rekaman di studio teh Melly dan Teh Melly memberikan makna syair kata perkata aku makin mewek,” ujar Maudy.

Maudy memerankan Ainun remaja di film itu, dan inilah salah satu hal yang membuatnya bangga. Selama rekaman pun, Melly pun selalu mengawasi dan memberikan arahan padanya. “Teh Melly kan super sibuk, tapi demi hasil yang bagus dia usahakan secara maksimal. Teh Melly menemani waktu aku rekaman, ini yang membuat aku terharu,” sebut Maudy,

Sountrack lagu itu berjudul “Kamu & Kenangan” sekaligus menjadi single Maudy di musik Tanah Air. Ia pun optimis single terbarunya itu bakal disambut positif oleh penikmat musik Tanah Air. “Semoga lagu ini bisa disukai masyarakat. Ini jadi single aku di musik. Aku suka banget liriknya. Kalau diresapi liriknya bisa bikin baper orang,” pungkas Maudy Ayunda. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *