Siska Salman Kena Gaet Pay

by -161 views

Konsepnews.com – Awal tahun ini, penyanyi Siska Salman serius menggarap single terbarunya berjudul “Cinta Oh Cinta”, lagu ciptaannya berdua dengan Pay “BIP”. Sejauh ini, vokalis band Cannonball itu baru selesai mengerjakan video musik untuk lagu barunya yang bergenre pop reggae itu.

“Proses sejauh ini sudah sekitar 90 persen ya. Akhir tahun kemarin kita syuting video klip di Bali beberapa hari di sana. Sekarang tinggal proses editing aja. Sutradara video klip ini Rio Dalimunthe. Kalau untuk lagu sih sudah beres semua, sudah proses mixing dan mastering. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa selesai semuanya,” kata Siska Salman, baru-baru ini, di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Siska Salman (Foto-foto: Istimewa)

Lagu berjudul “Cinta Oh Cinta” yang diproduseri langsung oleh Pay “BIP” ini mengangkat tema cinta. “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok cinta pujaan hati,” ujar peraih nominasi Festival Film Indonesia (FFI) untuk kategori Pencipta Lagu Soundtrack Terbaik lewat lagu ciptaannya yang menjadi lagu tema di film “Salawaku”.

Tak cuma sendiri, di single barunya itu Siska juga mengajak Bobby Nyoe berkolaborasi. “Kolaborasi juga dengan Bobby Nyoe di lagu ini. Genrenya pop tapi ada unsur reggae yang bikin goyang. Rencana aku akhir Januari ini kalau sudah kelar semua bisa dirilis,” tutur pelantun tembang “Still Be Here” ini.

Siska berharap, tembang barunya itu bisa diterima masyarakat, khususnya pecinta musik Indonesia. “Semoga lagu ini bisa disukai, dan sukses seperti lagu-lagu sebelumnya,” pungkas pencipta lagu soundtrack mini seri “Magic Hour The Series 2” ini. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *