DJ Stroo Jaga Eksistensi lewat “People Power”

by -112 views

Konsepnews.com – Beda dengan single sebelumnya, di single terbarunya “People Power”, Disjoki (DJ) Stroo mengusung genre EDM dengan nuansa musik club. “Ini single baru saya yang ketujuh. Lagu-lagu sebelumnya memiliki karakter yang berbeda dengan yang terbaru ini,” kata DJ Stroo, saat ditemui di Kilo Lounge, Jakarta Selatan, Selasa (7/1) malam.

Di lagu barunya itu, DJ Stroo mengemas beat yang menghentak, kental dengan nuansa elektronik dan tekno. Lagu ini dirasa sangat cocok untuk karakter beat-beat khas ala Electronic Dance Music (EDM) yang ada di club.

“Kamu akan merasakan nostalgia sebuah part ritmis drum era Techno 90-an sejak awal,” ujar DJ Stroo.

Tak mau muluk-muluk dengan single terbarunya, DJ Stroo hanya ingin menandai kembali akan eksistensinya di musik. Stroo seakan tak ingin berhenti berkarya di musik. “Single ini buat gue sebagai DJ harus punya lagu yang bisa wakili gue. Bagusnya, lagu genre EDM sekarang ini lagi digemari kalangan milenial,” sebutnya.

DJ Stroo (Foto-foto: Istimewa)

Untuk judul lagunya “People Power”, DJ Stroo menegaskan tak ada kaitannya dengan sisi politik apapun. Musik adalah bahasa yang universal dan beat-beat musik akan secara otomatis membuat setiap orang bergerak.

“Jadi musik ini bisa menjadi penggerak siapapun yang mendengar. Orang akan bergerak tanpa paksaan. Musik bisa ciptakan kekuatan buat orang berani berbuat sesuatu. Itulah people power maksudnya di lagu ini,” tuturnya.

Sejauh ini DJ Stroo telah berkolaborasi dengan banyak musisi dalam bermusik. Rencananya, DJ Stroo akan menelurkan mini album dalam waktu dekat ini.

“Akan ada satu mini album rencananya akan gue keluarin. Diambil dari single-single sebelumnya, tapi nggak semua, dipilih nanti dari beberapa lagu. Mungkin sekitar 4-5 lagu di albumnya. Rencananya sih sebelum akhir bulan Februari ini,” tukas DJ Stroo. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *