Love Fest 2020 Diramaikan 98 Degrees, HRVY, dan Sun Rai

by -112 views

Konsepnews.com – Pagelaran musik Love Fest akan menyapa pecinta musik Tanah Air lewat suguhan romantis dari tembang-tembang dibawakan oleh sejumlah penyanyi dan musisi top Tanah Air dan juga mancanegara. Love Fest 2020 digelar selama dua hari, yakni 21 dan 22 Februari 2020, di Istora Senayan Jakarta.

Sejumlah musisi sudah siap menyapa pecinta musik. Beberapa line up yang tampil, dari luar negeri di antaranya adalah boyband yang populer di era tahun 90an yaitu 98 Degrees. Grup musik yang terdiri dari Jeff, Nick, Justin dan Drew ini kembali menyapa para fansnya lewat lagu-lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing”, dan lainnya.

Selain itu ada Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY. Pemuda kelahiran 1999 ini sebelumnya telah sukses dengan dua mini album sejak tahun 2017 yaitu “Holiday” dengan single “Holiday”, dan “Phobia” serta mini album “Talk to Ya”, dengan single “Personal”. Tak cuma itu, ada juga penyanyi rock, pop dan jazz asal Australia Sun Rai yang sukses dengan singlenya “San Francisco Street”.

Tak ketinggalan juga, sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air hadir menghibur penonton. Dari keterangan pers pihak promotor, baru-baru ini, sejumlah line up yang disiapkan antara lain adalah Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Yovie & Arsy Widianto, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, dan Glenn Fredly.

Pihak penyelenggara Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live menyebut festival ini disajikan berbeda dari yang lain, karena bukan hanya musik, namun juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love, dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *