3xtraOrdinary Meet and Greet Hadirkan Bintang Sinetron “Samudra Cinta”

by

Konsepnews.com – Para pemain sinetron “Samudra Cinta” menjalin keakraban di gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual, Sabtu (12/12/2020).

Sejumlah bintang “Samudra Cinta” yang turut hadir di antaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani.

Dalam acaranya, 3xtraOrdinary Meet and Greet – Samudra Cinta menerapkan social distancing. Beberapa cast Samudra Cinta dan Host pun melangsungkan 3xtraOrdinary Meet and Greet di rumah masing-masing.

Untuk pertama kalinya, Doni Michael bergabung pada 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta. Di acara kali ini, Cut Syifa berhasil memenangkan games Tower Nut mengalahkan cast lainnya.

Namun, saat bermain games Biskuit Oleng seluruh cast tidak ada yang berhasil menang karena selalu menjatuhkan biskuitnya. Seluruh cast Samudra Cinta terkesan sangat menikmati seluruh games yang diberikan hingga terjadi kehebohan saat bermain bersama.

Tak hanya itu saja, namun para fans nuga mendapat kesempatan menyapa idolanya. Misalnya Dian Pratiwi, fans Cut Syifa dari Makassar. Ia hadir di 3xtraOrdinary Meet and Greet – Samudra Cinta dengan memberikan pantun untuk setiap cast, yang lantas disambut dengan hebohnya.

Ada lagi giliran Ben Kasyafani, Saofi, fans dari Bekasi disebutnya mempunyai wajah mirip Jonas Rivanno, yang lantas membuat dirinya diledek oleh seluruh cast.

3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta kehadiran “Pelakor” dalam hubungan Ariel dan Intan lewat adu akting bersama fans dengan skenario yang disusun oleh Ben Kasyafani.

Cut Syifa bahkan menantang fans untuk tebak adegan salah satu adegan sinetron di Samudra Cinta.

Begitupun dengan Haico dan Rangga Azof yang kembali bertanya tebak adegan kepada fans salah satu scene saat Samudra dan Cinta sedang bersembunyi tidak ingin ketahuan orang lain.

Mischa kemudian memberikan hadiah pantun bagi fans “Dian Pratiwi lagi makan tomat, I love you so much”.

Sementara itu, saat Cut Syifa ditanya soal adegan favoritnya, ternyata ia lebih suka adegan yang bahagia karena bisa lebih mendalami dan pakai hati.

“Semua scene yang aku satu frame dengan Mas Ariel, selalu berkesan untuk aku.” tutur Cut Syifa.

Tak hanya Cut Syifa, Mischa pun mengakui bahwa sangat menyenangkan jika sedang satu scene dengan Cut Syifa.

Di akhir acara, Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling “Cast Paling Seru”, Doni Michael “Cast Paling Jaim” dan Angela Gilsha “Cast Paling Jago Games”. yz