Akhirnya, Jerinx Superman Is Dead Menghirup Udara Bebas

by

Konsepnews.comPemain Drum Band Superman Is Dead (SID) Jerinx, bebas dari penjara kasus IDI kacung WHO. Jerinx SID resmi menghirup udara bebas, Selasa (8/6/2021). Jerinx SID juga disambut semringah oleh sang istri, Nora Alexandra dan para fans band SID ini.

Jerinx juga langsung posting foto manis dengan Nora Alexandra usai bebas dari penjara melalui instagram pribadinya @jrxsid.

Foto: kemesraan Jerinx bersama sang istri tercinta Nora Alexandra, usai menghirup udara bebas dari tahanan kasus IDI Kacung WHO, instagram @jrxsid.

Keduanya yang mengenakan pakaian hitam selfie di dalam mobil. Nora terlihat tersenyum, sedangkan Jerinx mendekatkan wajahnya ke arah sang istri. Tak ada caption dalam unggahan tersebut.

Musisi asal Bali itu hanya menyisipkan emoji diamond sembari memention akun Nora. Postingan keduanya pun seketika disambut warganet dan para fans.

Kolom komentar Jerinx pun langsung dibanjiri ucapan selamat yang turut berbahagia atas kembalinya sang drummer Superman is Dead (SID).

Untuk diketahui, Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali atas dugaan pencemaran nama baik. Dia kedapatan mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut “IDI Kacung WHO” yang disertai emoji kepala babi.

Jerinx telah mengakui secara sadar membuat unggahan itu sebagai bentuk kritik soal prosedur rapid test yang dikenakan kepada ibu hamil. Dia juga sudah meminta maaf.

Foto: Jerinx yang sempat divonis 14 bulan penjara terkait kasus IDI Kacung WHO, instagram @jrxsid.

Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Agustus 2020 dan langsung ditahan di Polda Bali. Dia kedapatan mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut “IDI Kacung WHO” yang disertai emoji kepala babi.

Jerinx SID sempat divonis bersalah 14 bulan penjara terkait kasus hina Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Vonis ini lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mereka menuntut Jerinx SID tiga tahun penjara dan denda Rp 10 juta atau subsider tiga bulan penjara. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.