Danlantamal III Pimpin Sertijab Enam Jabatan di Lantamal III

by

Konsepnews.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Perwira di lingkungan TNI Angkatan Laut, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam upacara sertijab kepada 6 pejabat penting di Lantamal III dan Jajarannya guna melaksanakan pembinaan personel dan pembinaan organisasi, Senin (18/10/2021), di selasar gedung Mako Lantamal III Jl Gunung Sahari, Ancol, Jakarta.

Komandan Lantamal III Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, serta sumbangan pikiran dan tenaganya kepada pejabat lama beserta isteri selama mengabdikan diri di Lantamal III.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan jadikan pengalaman tugas selama di Lantamal III sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru,” tegas Farouq.

“Selamat bergabung di Lantamal III semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AL untuk memangku jabatan yang baru di Lantamal III dan jajarannya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” lanjut orang nomor satu di Lantamal III.

Upacara yang dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 tersebut menyerahterimakan jabatan diantaranya Asintel Danlantamal III dari Kolonel Laut ( E) Monang Hatorangan, S., S.A.P. kepada Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E., Kadispotmar kepada Letkol Laut (KH) Mahmud, S.Ag., Komandan Lanal Cirebon dari Letkol Laut (P) Afit Yuhardi Putera, S.E., M.M. kepada Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E., M. Tr. Hanla,M.M.

Kadisminpers Lantamal III dari Letkol Laut (S) Syarkawi, S.E., CHRMP kepada Letkol Laut (KH) Suwarko, S. Pd. , Komandan Denma Lantamal III dari Letkol Mar Vevia Yudhi Kurniawan, S.E. kepada Letkol Mar Sonny Mahendra, Ka Akun dari letkol Laut (S) Adya Minang Nugraha, S.E., M.Tr.Opsla., CTMP kepada Mayor Laut (S) Kuncoro, S.E., M.M., M.Tr. Opsla. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.