Amankan Pelaku Jambret, Polisi Dianiaya Warga dan Ojol di Cakung Jaktim

by

Konsepnews.com, Jakarta– Anggota kepolisian dianiaya sejumlah warga dan ojek online usai mengamankan pelaku pejambretan handphone di Jalan Dr Rajiman, Cakung, Jakarta Timur, pada hari Jumat (29/04) siang. Kejadian tersebut viral di media sosial dan diunggah di akun Instagram @kontributorjakarta .

Dalam video berdurasi dua menit lima detik memperlihatkan, sejumlah warga dan beberapa oknum Ojol terekam kamera ikut melakukan pemukulan.

“Kejadian berawal saat korban (Polisi berusia tua berpakaian preman menggunakan blankon) mengamankan pelaku penjambretan HP bersama anggota Polsek Cakung,” tulisnya dalam akun Instagram @kontributorjakarta yang dilihat Jumat (29/4/2022).

“Usai pelaku (jambret) diamankan, lalu massa yang didominasi pemuda2 ini beringas hendak merusak atau membakar motor pelaku,” sambungnya.

“Korban (Polisi) pun mengeluarkan senjata ke udara agar massa tidak membakar motor dikarenakan di lokasi terdapat bengkel motor yang ada bahan muda terbakar,” ungkapnya.

Namun aksi korban justru membuat marah massa hingga korban diamuk massa meskipun korban sudah diamankan sesama anggota Polsek Cakung, Jakarta Timur.

“Setelah beberapa waktu, akhirnya massa provokator tersebut bubar ketika mengetahui korban benar benar anggota polisi dari sektor cakung,” pungkasnya.

Diketahui, dari informasi yang didapat, Anggota Polisi tersebut bernama Aipda Alim berdinas di Polsek Cakung, Polres Metro Jakarta Timur.

Akibat peristiwa tersebut, tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polsek Cakung telah diamankan pihak kepolisian, Jumat (29/4).

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan tersebut.

Sumber : akun Instagram @kontributorjakarta

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.