Viral, Petugas PPSU Aniaya Pacar di Kemang Berakhir Damai

by

Jakarta,Konsepnews.comPetugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang menganiaya teman wanita atau pacarnya diselesaikan secara kekeluargaan di kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Petugas PPSU tersebut diketahui bernama Zulpikar dan pacarnya bernama Eti.

Peristiwa penganiyaan tersebut terjadi di Jalan Kemang Dalam IV, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (8/8) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Supriadi menjelaskan kedua pihak sudah bersepakat damai dan korban tidak melaporkan kejadian yang dialaminya.

“Ini sudah disini (Polsek), tapi mereka tadi sudah didamaikan di kelurahan, (kasus) sudah selesai, korbannya nggak bikin laporan,” kata Supriadi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Supriadi mengatakan keduanya merupakan sepasang sejoli yang bertikai karena adanya dugaan cemburu.

“(Status) Pacaran, biasalah namanya orang pacaran, mereka ada salah paham, agak cemburu dikit. Ini kan bahasa anak muda,” ujarnya.

“Udah damai nggak ada masalah, mereka masih suka sama suka,” kata Supriyadi.

Mereka, kata Supriadi dimediasi dari pihak kelurahan dan kecamatan karena video tersebut viral di media sosial.

“Dari kelurahan, dari kecamatan udah turun tangan karena itu viral. Sudah kita upaya, kedua belah pihak sudah dipertemukan,” jelasnya.

Kapolsek menegaskan kasus tersebut tidak akan ditindaklanjuti karena kedua pihak sudah bersepakat untuk berdamai.

“Apa yang mau ditindaklanjuti, orang korbannya nggak ada masalah, nggal mau bikin laporan ,” tutur Supriadi.

Sebelumnya viral di media sosial di salah satu akun Instagram @infocipete yang memperlihatkan seseorang petugas PPSU menganiaya seorang wanita di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi dua puluh detik itu tampak terlihat seorang pria menendang bahkan sampai menabrak seorang wanita dengan sepeda motor.

Namun keduanya sepakat untuk berdamai dan tidak melanjutkan masalah tersebut ke pihak kepolisian. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.