Video Viral Cekcok Pengemudi Vs Ketua RT, Bukan Anggota Polisi

by

Jakarta, Konsepnews.com -Sebelumnya beredar video viral berdurasi 2 menit 20 detik, yang memperlihatkan pengemudi kijang Innova B 1398 KYP cekcok dengan Ketua RT di jl Jatiwaringin, Bekasi tepatnya di seberang tukang bakso, pada Kamis (8/9) yang lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa pengemudi mobil B 1398 KYP bukanlah anggota Kepolisian seperti yang disebutkan dibeberapa media sosial.

“Bukan anggota (Polisi). Pengemudi an sdr Edison Syamsudin laki laki, 67 th, pekerjaan Pensiunan Bank. Selaku pengemudi kendaraan B 1398 KYP ,” kata Zulpan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (12/9/2022).

Zulpan menjelaskan, kejadian bermula saat pengemudi bernama Edison memarkirkan kendaraannya di depan kios salon dan menghalangi jalan.

“Ia (Edison) parkir karena akan beli bakso dan parkir didepan kios salon dan memang menghalangi kios tersebut ,” jelasnya.

Akibat salah parkir, kemudian terjadilah cekcok mulut antara pengemudi mobil dengan Ketua RT.

“Setelah dilakukan pendalaman maka dapat disimpulkan bahwa saudara Edison Syamsudin pengemudi kendaraan B 1398 KYP bukanlah seorang anggota Polisi,” kata Zulpan.

Sebelumnya viral di media sosial, video seorang oknum yang diduga anggota polisi terlibat cekcok dengan ketua RT di suatu wilayah.

Disebutkan, anggota polisi itu tak mau memundurkan mobilnya yang diduga terparkir menghalangi akses keluar masuk kendaraan di gang.

Dilansir dari akun Twitter @HabibMu50362599, polisi tersebut berada didalam mobil tanpa menggunakan pakaian dinas dan memangku anaknya.

Dalam rekaman itu, terdengar seorang wanita mengatakan ingin menggunakan akses jalan tersebut. Namun Polisi itu masih memarkirkan mobilnya di tengah gang.

Wanita tersebut akhirnya meminta bantuan ketua RT untuk meminta pengemudi mobil tersebut memindahkan kendaraannya. Alhasil, ketiga orang tersebut terlibat cekcok di jalanan.

Wanita yang identitasnya belum diketahui merekam dan mempostingnya di media sosial. Bahkan terlihat ketua RT itu sempat berupaya mendorong mobil tersebut agar tidak menghalangi jalan.

Kemudian pengemudi tersebut pun mengalah dan memindahkan kendaraannya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.