Waode Heni Andraini Percayakan Perawatan Kecantikan di Ermedika Clinic

by

Jakarta, Konsepnews – Waode Heni Andraini, yang biasa dipanggil Waode, adalah seorang penyanyi yang sedang viral di media sosial karena menyanyikan lagu “Sial” dari Mahalini dalam versi dangdut. Versi dangdut dari lagu “Sial” sukses mendapatkan puluhan juta likes di beberapa platform media sosial.

Waode adalah pemenang ajang nyanyi di salah satu stasiun TV swasta. Dia terampil dalam menyanyikan berbagai genre musik, termasuk pop, rock, dan dangdut. Ayah Waode mengatakan bahwa Waode sudah berbakat dalam bidang menyanyi sejak kecil.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Waode mengalami masalah jerawat di wajahnya yang cukup mengganggu. Masalah jerawat ini salah satunya disebabkan oleh padatnya aktivitas yang mengharuskannya menggunakan makeup.

Untungnya, Waode bertemu dengan Dr. Frien Refla Syarif SpKK, seorang dokter kulit dan kelamin yang juga merupakan dokter sahabatnya di kalangan selebriti.

Waode Heni Andraini ditangani oleh dr Refla di Ermedika Clinic

Dr. Refla SpKK sudah banyak membantu pasien dengan keluhan jerawat, bahkan banyak pasien yang terbang dari luar pulau Jawa, seperti Padang, Pekanbaru, dan Papua, untuk mendapatkan perawatan di klinik miliknya, yaitu Ermedika Clinic, yang terletak di area BSD, Tangerang Selatan.

Karena itu, Waode optimis bisa sembuh dari jerawat di wajahnya. “Dalam waktu satu bulan, jerawat aku membaik dan hanya tinggal bekas-bekasnya saja,” ujar Waode.

Waode juga mempercayakan Dr. Refla untuk melakukan treatment Filler untuk mempertegas bentuk wajahnya. Waode menjalani Filler Hidung untuk mempertegas bentuk hidungnya, Filler Bibir untuk menyeimbangkan bentuk bibirnya, dan Filler Dagu untuk membuat tampilan lebih feminin.

“Aku sebelumnya sudah lihat hasil Filler dr Refla di media sosial Ermedika Clinic, hasilnya semua natural, aku suka,” tutur Waode. Waode sangat puas dengan hasil treatment Filler yang dijalaninya, dan teman-temannya bilang bahwa dia makin cantik.

“Filler dapat membuat wajah terlihat lebih proporsional, berkarakter, dan juga lebih muda atau fresh jika dilakukan sesuai indikasi dan tidak berlebihan,” ungkap dr Refla.

dr Refla

Dr. Refla pun memberikan tips untuk melakukan treatment Filler, yaitu untuk melihat hasil-hasil Filler dari dokter yang akan menangani treatment tersebut.

“Setiap treatment pasti ada komplikasi yang bisa terjadi, karena itu harus ditangani oleh Dokter yang berkompetensi untuk menghindari timbulnya komplikasi,” dr Refla. Karena menurutnya, setiap dokter memiliki taste yang berbeda-beda, dan harus disesuaikan dengan taste masing-masing.

Dokter yang merupakan formulator dari produk Forher Skincare ini juga menyatakan, bahwa setiap treatment pasti ada komplikasi yang bisa terjadi, dan harus ditangani oleh dokter yang berkompeten untuk menghindari timbulnya komplikasi. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.