Ashanty Mulai Beraktivitas Kembali Usai Sembuh dari Sakit

by

Jakarta, Konsepnews – Sempat dirawat di rumah sakit lantaran sinusitis akut, artis Ashanty kini telah kembali beraktivitas seperti biasa. Istri dari Anang Hermansyah ini bersyukur, ia telah dinyatakan sembuh dan dapat beraktivitas kembali di ranah hiburan Tanah Air.

“Alhamdulillah sudah sehat. Alhamdulillah sekarang sudah bisa kerja lagi, sudah beraktivitas lagi. Doain ya semoga lancar,” kata Ashanty saat ditemui di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

Ashanty mengatakan, kini ia mulai ketat menjaga kebugarannya. Selepas mendapat cobaan sakit, Ashanty akan lebih memberi perhatian terhadap kebugarannya. Di antaranya dengan rutin mengonsumsi vitamin, dan juga menyiapkan waktu istirahat yang cukup.

“Jaga kondisi sendiri ya, akantetap konsumsi vitamin, menjaga kondisi, jaga imun, dan cukup stirahatnya,” terang artis berusia 38 tahun ini.

Kendati sudah sehat, namun Ashanty mengaku masih tetap mengonsumsi obat. Salah satu hal yang paling dihindarinya kini, Ashanty akan menghindari kebiasaan begadang yang biasa dilakukannya, demi kesehatannya.

“Sekarang sebelum jam 10 aku sudah harus minum obat, jadi tidur cepet, udah enggak begadang lagi. Ya kayak gitu-gitu sih,” tutur Ashanty.

Sebagaimana diberitakan, sebelumnya Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sinusitis akut. Ibu dari Arsy Hermansyah ini pun pernah mengidap Autoimun yang menyebabkan dirinya harus mendapatkan perawatan intensif pada 2019 yang lalu. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.