Kourtney Kardashian Ubah Gaya Rambutnya Jadi Pirang

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kourtney Kardashian telah memulai debut transformasi rambut paling drastisnya. Setelah memakai rambut coklat gelap alaminya sepanjang hidupnya, pendiri Poosh ini sekarang memiliki rambut pirang platinum.

Suaminya, Travis Barker, pertama kali mengungkapkan penampilan barunya pada 3 Maret dalam video Instagram, di mana ia berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka setelah menjalani operasi untuk memperbaiki jari yang patah. Dalam video yang sekarang telah dihapus itu, Kourtney memperlihatkan rambut pirang barunya yang dicat, diikat menjadi sanggul acak-acakan, sambil berdoa bersama drummer Blink-182.

Kourtney kemudian membagikan gambar proses pemutihan rambutnya di Instagram Stories-nya. Pada tanggal 4 Maret, ia memperlihatkan hasilnya di akun Instagram utamanya: ia memperlihatkan tatanan rambut pirang platinum barunya yang dipakai dalam gaya bob yang elegan, sambil mengenakan jaket kulit dan atasan serta celana corset-style yang serasi.

Landon Barker, putra Travis yang berusia 19 tahun, berkomentar, “Blondie.”

Pendiri Lemme membagikan postingannya saat berlibur bersama Travis ke Las Vegas, di mana ia memperlihatkan gaya barunya di depan umum selama kencan di acara UFC 285.

Kourtney telah memberikan teasers bagi penggemarnya mengenai penampilannya sebagai seorang pirang dengan memakai wig. Pada 2021, ia dan suaminya berdandan untuk Halloween sebagai Alabama Whitman dan Clarence Worley, karakter Patricia Arquette dan Christian Slater dari film kejahatan tahun 1993 True Romance, salah satu film favorit Travis.

Dan meskipun penampilan terbarunya adalah pertama kalinya Kourtney memperlihatkan rambut pirang dicat di depan umum sebagai orang dewasa, bintang Kardashian ini telah bereksperimen dengan penampilan pirang saat ia masih di sekolah menengah, seperti yang ia ingatkan penggemarnya dalam sebuah postingan Instagram Stories yang diunggah kembali pada 2019.

“Kim [Kardashian] bukanlah satu-satunya anggota keluarga yang pernah menjadi pirang,” katanya dalam sebuah postingan yang dibagikan di aplikasinya yang sekarang telah dihapus pada 2019. “Saya mempertahankan warna rambut ini hanya selama satu bulan sebelum mewarnai rambut saya dengan warna coklat terang dan highlight. Saat saya merapikan highlight rambut saya, semuanya terbakar dan saya memiliki jumbai rambut yang menonjol sehingga saya mewarnai rambut saya dengan warna hitam dan memotongnya pendek. “Kali berikutnya saya menjadi pirang, saya memakai wig untuk pemotretan sampul majalah 944 – pada tahun 2009,” katanya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.