Komunitas New Livina Owners Community Gelar Kemping Bareng

by
by
Kemping Bersama dari Komunitas ANLOC ( All New Livina Owners Community).
Kemping Bersama dari Komunitas ANLOC ( All New Livina Owners Community).

Konsepnews, Jakarta- Akhir pekan adalah saat yg tepat untuk melepas penat dan kerinduan antar teman-teman sehobi yang sempat terhambat selama pandemi. Salah satunya caranya adalah dengan Kemping Bersama dari Komunitas ANLOC ( All New Livina Owners Community). 

Acara ini melibatkan Chapter area barat (Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Banten dan Bandung) yang diikuti oleh 18 kendaraan Nissan Livina dengan 45 orang peserta.

Lokasi yang dipilih untuk Camping kali ini berada di puncak Bogor – Lembah Permai Resort Camping Ground (LPR).

“Kita pilih LPR karena lokasinya tidak begitu jauh dan fasilitasnya sangat baik untuk kemping, hal ini dikarenakan yang ikut kemping kali ini banyak anggota ANLOC yang baru perdana mengikuti kegiatan kemping,  jadi supaya berkesan buat teman teman dan keluarganya dan Alhamdulillah semua peserta sangat menikmati Camping dan bahkan ketagihan buat yang baru baru ikut dan antusias untuk rencana membeli perlengkapan Camping,” ujar Om Bayu selaku Ketua pelaksana. 

Kemping Bersama dari Komunitas ANLOC ( All New Livina Owners Community). 

Kegiatan Camping dilaksanakan tanggal 4-5 Maret 2023, dimana seluruh peserta mengadakan titik kumpul di Rest Area Ciawi dan kemudian bersama sama konvoi ke LPR. 

Selama kemping para peserta membuat dapur umum untuk kebutuhan konsumsi. 

“Jadi seru ini kita masak masaknya bareng bareng dan semua ikut ambil bagian, jadi dari masak sampai makan pun kebersamaanya selalu seru,” ujar Om Bambang selaku Ketua Harian ANLOC Nasional yg ikut meramaikan kegiatan kemping. 

Selain itu acara juga di ini dengan pembagian Doorprize dimana barang barangnya adalah kebutuhan sembako dan semuanya dibeli dari peserta kemping. Tak lupa juga Ketua Umum ANLOC om Agus Sugendro yang berdomisili di Yogyakarta ikut menyapa peserta melalui Video Call pada malam acara kebersamaan. 

“Sebenarnya saya pengen banget ikutan juga, tapi ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, tapi saya ikut merasakan keceriaan teman teman yang kemping, semoga nanti ada kesempatan berhadir di acara kemping selanjutnya,” ujar Om Agus.

“Rencana acara kemping selanjutnya akan digelar di sekitar bulan Juli dan semoga akan lebih rame lagi pesertanya,” ujar Om Bayu yang sudah didaulat jadi Ketua Pelaksana kegiatan kemping ANLOC.ana

No More Posts Available.

No more pages to load.