Caroll Jo Rilis Single “Kau Kira”, Dijuluki The Next Andien

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Elfa Music School (EMS) secara resmi memperkenalkan penyanyi jebolan sekolah musiknya ke ranah musik Indonesia. Caroll Jo, penyanyi berbakat yang baru berusia 17 tahun ini merilis single perdananya berjudul “Kau Kira”, di Hotel Gran Melia, Jakarta, akhir pekan lalu.

Lewat genre pop jazz, Caroll Jo optimistis untuk mulai berkecimpung di ranah profesional musik Indonesia, lewat sebuah single yang ditulis dan di aransemen oleh Angga Prayudha & Nara Anumila (Narangga).

“Iya ini debut singe aku yang bergenre jazz. Aku berharap bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air,” ujar Caroll Jo, di kesempatan jumpa pers peluncuran single perdananya, di Jimbaran Venue, Gran Melia Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

Pada kesempatan itu juga, dihadiri oleh Vera Sylvina selaku Owner of EMS, Camille Secioria selaku Chief Creative & Commercial of EMS, Cesyl Secioria selaku Artistic Director of THE ELFAS, dan Angga Prayudha selaku Composer dan Song Writer.

Meski usianya baru menginjak remaja, namun menurut para petinggi di EMS, Caroll Jo memiliki talenta yang besar di dunia tarik suara. Vera Sylvina menuturkan, Caroll Jo ditangani dan menempuh pendidikan vokal di EMS sejak duduk di bangku kelas 5 SD. “Kita didik Caroll sejak masih kecil, kelas 5 SD sampai sekarang usia 17 tahun. Caroll memang berbakat, bahkan dia digadang-gadang sebagai The Next Andien,” sebut Vera.

Sementara itu, saat disinggung soal pemilihan genre di ranah jazz, Caroll Jo bercerita sejak kecil sudah menyukai jazz. Dengan karakter suaranya unik dan khas, Caroll merasa lebih cocok berada di genre tersebut.

Sebagai informasi, Caroll Jo diperkenalkan pertama kali oleh Elfa Music School pada tahun 2018 lalu, saat sekolah musik milik Elfa Secioria itu mengadakan konser, bertepatan dengan anniversary ke-37th Elfa Music School yang kala itu bertajuk “His Legacy Lives On”.

Pada acara inilah, Caroll Jo untuk pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai calon artis dari Elfa Music School. Pemilik suara Jazzy dengan karakter suara yang khas ini berhasil mencuri perhatian seluruh penonton dan komunitas Elfa Music School. Bahkan, sampai digadang-gadang sebagai “The Next Andien”. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.