Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Lagi Nonton Konser Blackpink Hari Kedua

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Artis Ayu Ting Ting kembali nonton konser hari kedua grup vokal asal Korea Blackpink, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Hari pertama penampilan Blackpink di Jakarta Ayu Ting Ting nonton, seakan tak puas dengan hanya menyaksikan sekali, ia kembali nonton konser grup musik berpersonel empat orang itu. Ayu hadir mengenakan baju serba hitam bersama putrinya Bilqis.

“Woohhooo anak bunda yg masih semangat nonton day 2 blackpink concert, for my little jenli 🫶🏻❤️,” tulis Ayu Ting Ting di akun media sosialnya sambil memamerkan baju yang dikenakannya di hari kedua konser Blackpink.

Saat diwawancarai awak media di lokasi, Ayu mengakui putrinya Bilqis memang sangat ngefans dengan Blackpink. Tak heran jika sang putri tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa nonton kembali dengan mengajak sang ibu.

“Iya ngefans banget sama mereka, sama Jennie. Apalagi si Bilqis, ngefans dan sudah hafal lagu-lagunya Blackpink,” ungkap Ayu Ting Ting.

Berdasarkan pantauan di lokasi konser, tak sedikit artis yang menyempatkan diri untuk nonton Blackpink mumpung mereka konser di Jakarta. Konser Blackpink hari pertama di SUGBK pun penuh dengan Blink, sebutan penggemar Blackpink. Beberapa artis yang ikut nonton di antaranya Pevita Pearce, Ashanty, Nagita Slavina, Lucinta Luna, Melly Goeslaw dan Ayu Dewi. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.