Liz Hadi Rilis Single “Takdir” Bernuansa Religi

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Liz Hadi, seorang penyanyi senior, produser, dan pencipta lagu asal Indonesia, kembali merilis single religi bertajuk “Takdir” pada tahun 2023. Single ini diproduksi di bawah naungan label musik Cadaazz Pustaka Musik dan didistribusikan secara digital oleh Boleh Musik.

Liz Hadi mengaku sudah lama ingin merilis lagu ini, namun terkendala oleh situasi hidupnya yang penuh kepahitan, termasuk kehilangan putra bungsunya akibat COVID-19 pada tahun 2021. Lagu “Takdir” didedikasikan untuk mengenang kehilangan tersebut.

Proses pembuatan lagu ini berjalan dengan cepat, Liz Hadi hanya membutuhkan waktu singkat untuk menyelesaikan dua lagu religi. Kemudian bersama dengan label, mereka memutuskan untuk merilis lagu “Takdir” terlebih dahulu.

Single religi ini melibatkan putri dan menantu Liz Hadi yang merupakan personil band metal terkemuka di Indonesia. Levy Shandy, putri Liz Hadi, bertanggung jawab atas musiknya, sementara Karish, suami Levy, mengatur mixing dan mastering.

Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik menyatakan kegembiraannya dalam bekerja sama dengan Liz Hadi untuk merilis single religi ini. Menurutnya, merilis lagu religi di bulan Ramadhan tahun ini dan bekerja sama dengan penyanyi senior serta legendaris seperti Liz Hadi akan menimbulkan manfaat bagi semua orang.

Lagu “Takdir” bercerita tentang ketidakadilan hidup dan kehilangan orang-orang tercinta, namun pada akhirnya, semua orang akan memiliki tiket untuk menghadap Sang Pencipta. Liz Hadi berharap lagu ini dapat diterima oleh semua pencipta musik Indonesia.

Single “Takdir” dari Liz Hadi sudah bisa didengarkan di seluruh digital store sejak Jumat, 24 Maret 2023. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.