Raffi Ahmad Bantah Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kasus dugaan pencucian uang yang menyeret nama Rafael Alun Trisambodo kembali ramai menjadi perbincangan publik. Terlebih lagi, setelah ada artis berinisial R yang disebut terlibat dalam kasus tersebut.

Belakangan, nama Raffi Ahmad ikut terseret ke dalam kasus tersebut. Ia disebut-sebut sebagai sosok R dengan ciri-ciri artis dan orang kaya baru yang disebut terkait dalam kasus tersebut.

Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga pengacara kondang, Hotman Paris. Ia langsung menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta klarifikasi terkait berita tersebut.

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad. Saya barusan (langsung) telepon Raffi Ahmad,” ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram-nya pada Sabtu (1/4/2023).

Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Ia mengaku tidak mengenal Rafael Alun Trisambodo dan memastikan tidak pernah ada hubungan bisnis apapun dengan mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan itu.

“Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” kata Hotman Paris.

Komentar tersebut juga direspons oleh Raffi Ahmad yang mengucapkan terima kasih atas klarifikasi yang diberikan oleh Hotman Paris.

Sebelumnya, manajer Raffi Ahmad, Prio juga telah membantah keterlibatan suami dari Nagita Slavina tersebut dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Kasus dugaan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo ini masih terus bergulir dan menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Namun, dengan adanya klarifikasi dari pihak Raffi Ahmad dan juga dukungan dari pengacara kondang seperti Hotman Paris, diharapkan kasus ini dapat segera terselesaikan dengan adil dan transparan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.