Asmirandah Berduka Ayahnya Meninggal Dunia

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pesinetron Asmirandah mengalami kabar duka yang mendalam, dimana ayahnya, Anton Farmidji Zantman, meninggal dunia pada Kamis (6/4/2023). Asmirandah mengumumkan berita tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Menurut Asmirandah, sang ayah sudah tidak merasakan sakit lagi dan ia percaya Tuhan sangat menyayangi sang ayah. “Pa udah nggak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang banget sama Papa,” tulis Asmirandah di Instagram.

Asmirandah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ayah atas segala yang telah diberikan kepada keluarganya. Anton dianggap sebagai sosok ayah, suami dan kakek terbaik bagi keluarganya.

“Terimakasih ya Pa, Papa udah jadi suami, Papa dan Opa terbaik untuk kita semua,” ucap Asmirandah, disertai dengan ungkapan rindu. “I Love You Pa,” tutup Asmirandah.

Dalam unggahannya, Asmirandah juga membagikan beberapa foto kenangan bersama sang ayah, termasuk momen Anton bermain bersama cucu-cucunya.

Rekan-rekan artis dan netizen yang mengenal Asmirandah pun turut berduka cita dan mengirimkan doa melalui media sosial. Mereka berharap Asmirandah dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi kehilangan yang begitu mendalam ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.