Nunung Tampil Botak Usai Jalani Kemoterapi

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Nunung, pelawak senior Tanah Air, mencuri perhatian publik setelah tampil dengan kepala botak usai menjalani kemoterapi. Nunung mengungkapkan bahwa dirinya masih menyimpan potongan rambut panjang sepunggung yang dicukur habis akibat kerontokan usai menjalani kemoterapi.

“Ya kan nggak mungkin dibuang, dikuncir dulu, dipotong masih utuh panjang,” ujarnya saat ditemui di Studio Trans 7, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Nunung awalnya memiliki rambut panjang sepunggung, namun kemudian dipotong habis karena mengalami kerontokan dan rasa tidak nyaman akibat kemoterapi. Meski begitu, Nunung masih ingin menyimpan potongan rambutnya sebagai kenang-kenangan.

Saat ditanya mengenai kemungkinan mendonasikan rambutnya, Nunung menyatakan akan mencari tahu apakah potongan rambutnya bisa dimanfaatkan untuk pembuatan wig.

Nunung mengungkapkan bahwa dirinya awalnya tidak ingin mencukur rambutnya karena merasa tidak siap dengan penampilan botak. Namun, berkat dukungan keluarga dan lingkungan, Nunung dapat bangkit dari kondisinya yang sempat terpuruk setelah divonis mengidap kanker payudara.

“Ya dengar kanker gimana sih semua orang pasti akan down pasti. Tapi lama-lama banyak kasih semangat terus lingkungan kasih semangat, teman, saudara, keluarga, anak, cucu semua akhirnya aku berani ke dokter,” ucap Nunung.

Penampilan baru Nunung dengan kepala botak usai menjalani kemoterapi menuai dukungan dan simpati dari masyarakat. Nunung diharapkan semakin bersemangat dan sehat dalam menjalani hidupnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.