Artis Michelle Yeoh Menikah Setelah 19 Tahun Pacaran

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Michelle Yeoh, aktris yang telah meraih penghargaan Oscar, resmi menikah dengan kekasih lamanya, mantan CEO Ferrari, Jean Todt, dalam upacara intim di Jenewa pada hari Kamis (28/7). Pernikahan ini terjadi 19 tahun setelah Jean Todt melamar Michelle Yeoh untuk pertama kalinya.

Hubungan Michelle Yeoh dan Jean Todt berkembang pesat, karena mereka bertunangan hanya dalam waktu kurang dari dua bulan setelah mulai berkencan. Kisah cinta mereka dimulai ketika mereka pertama kali bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004, dan kemudian pada 26 Juli 2004 mereka memutuskan untuk bertunangan.

Acara pernikahan aktris berusia 60 tahun ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat mereka. Salah satu tamu yang hadir adalah mantan pembalap Formula 1 Ferrari, Felipe Massa, yang berbagi momen bahagia melalui foto-foto di pesta pernikahan tersebut. Felipe Massa juga berfoto bersama pasangan bahagia dan orang-orang terkasih, termasuk sebuah selfie bersama sang pengantin dan piala Oscar Aktris Terbaik 2023 yang diperoleh Michelle Yeoh atas perannya dalam film “Everything Everywhere All at Once”.

Yeoh tampil memesona dalam beberapa bidikan foto, mengenakan gaun pernikahan berwarna nude dengan hiasan renda dan korset sutra. Sedangkan Jean Todt mengenakan setelan biru yang rapi.

Meskipun acara pernikahan mereka menjadi momen istimewa, baik Michelle Yeoh maupun suaminya belum membagikan detail pernikahan ini melalui media sosial mereka.

Hari pernikahan ini menjadi hari istimewa bagi Michelle Yeoh setelah dia berhasil mencatat sejarah sebagai wanita Asia pertama yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik pada bulan Maret. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.