Platform Ritel Magicpin Asal India Sasar Milenial Indonesia

by

Konsepnews.com – Bagi kalangan milenial, kuliner dan belanja tentu sudah menjadi gaya hidup. Apalagi, jika restoran atau pusat perbelanjaan tersebut sedang mengadakan diskon atau cashback yang menggiurkan. Akhir-akhir ini, tak sedikit aplikasi yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk milenial. Mulai dari kuliner, tempat belanja, hingga travelling menarik.

Kini, bagi kalangan milenial yang tengah ingin mencari tempat kuliner atau belanja yang unik, bisa mengunjungi aplikasi Magicpin, platform ritel offline terbesar di India. Platform ini menggabungkan aktivitas sosial dan rewards untuk mendorong perdagangan offline.

“Kami menjembatani kegiatan online dan offline, serta mengajak konsumen untuk datang ke toko-toko offline. Anda bisa mendapatkan pengalaman kulineran hingga belanja. Apalagi bagi mereka yang mencari diskon dan cashback,” kata Co-Founder dan CEO Magicpin Anshoo Sharma, di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan menggunakan platform ini, kalangan milenial dapat update tentang kuliner atau kegiatan lifestyle yang sedang hits. “Konsumen akan tahu apa yang sedang populer dan apa yang sedang dimakan. Bahkan, mereka jadi tahu toko-toko baru,” kata Anshoo Sharma.

Menurut Anshoo Sharma, Indonesia adalah market pertama di luar India. Sebagai platform yang menggabungkan sosial life dan rewards, Indonesia menjadi pilihan pertama, karena kekayaan ekosistem ritel dan outlet juga pengguna sosialnya yang banyak. Contohnya Instagram.

“Kami sudah memulai dengan 50.000 outlet di Jakarta dan kami percaya akan adanya potensi yang dapat berkembang dengan pesat di Indonesia. Tujuan pokok magicpin adalah untuk memudahkan milenial merasakan ‘magic’ di sekitar mereka. Milenial bisa update tempat hangout, produk, pengalaman, keuntungan, permainan, fashion, makanan, beauty, keperluan sehari-hari, hotel, tempat fitnes, alat elektronik, dan apotik. Untuk setiap transaksi, pengguna mendapatkan rewards berupa magicpin points yang dapat digunakan untuk mendapatkan layanan dan pengalaman dengan harga spesial,” pungkas Anshoo Sharma. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.