Take Over X John Paul Ivan Rilis Video Musik “Ingkar”

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Memasuki bulan September ini, band Take Over x John Paul Ivan merilis video musik ke-3 berjudul “Ingkar” dari album EP Treble yang dirilis Juni 2023.

Setelah merilis video pertama Stop The War bulan Juli dan Muka Dua di bulan Agustus, dan semuanya lagu ciptaan John Paul Ivan (JPI), kini lagu ciptaan Bagus Wyed yang dirilis berjudul Ingkar, bernuansa ballad akustik dengan sentuhan strings orkestra oleh musisi Andi Bayou sebagai musisi tamu di lagu ini, membawa kita merasakan seakan menonton film drama percintaan Indonesia tempo dulu.

Video musik Ingkar diproduksi dan disutradarai langsung oleh JPI dengan menampilkan color nuansa yang berbeda dari 2 lagu video musik yang dibikin sebelumnya.

Take Over juga akan berencana membuat dan merilis 2 video baru lagi di tiap bulan kedepannya, dari program promosi yang memang sudah diatur untuk membuat semua video musik di album EP Treble.

“Walau kita di tahun 2023 ini masih rada susah mencari event manggung yang pas dengan keinginan kita, tapi kita tetap tidak boleh patah semangat, tetap semangat untuk berkreasi dan berpromosi, nanti saat yang dinantikan pasti akan juga datang, ya bersabar saja,” kata JPI.

“Walaupun sekarang ada wacana untuk membuat aturan 1 pintu dalam pengurusan perijinan event musik yang digodok oleh Kemenparekraf, ya semoga ini bisa menjadi sebuah perubahan yang lebih baik buat kebutuhan Industri showbiz musik Indonesia ke depannya, karena sebenarnya sikon showbiz music di +62 tidak baik-baik saja,” tambahnya.

JPI menambahkan, menurutnya kita masih merasakan susahnya dan ribetnya dalam pengurusan perijinan event musik, yang notabene masih harus berlapis-lapis dan penuh dengan pungutan liar. Hal inilah yang menghambat selama bertahun-tahun.

“Bila mengurus perijinan itu mudah dan murah, kita semua sebagai pelaku/musisi pertunjukan musik akan bisa mandiri dalam bikin sebuah live show dan tour, kita gak perlu sampai mengemis ke pihak sponsorship utk membiayai event musik,” tukasnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.