Komunitas Markas Kebaikan Gelar Syukuran ke-3 dengan Proyek Kemanusiaan “Sharing is Caring”

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Memasuki usia ke-3, Komunitas Markas Kebaikan merayakan perjalanan kemanusiaannya dengan menggelar proyek kemanusiaan bertajuk “Sharing is Caring”.

Acara ini berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Yayasan Swara Kepedulian, kp. Sumur, Duren Sawit, dan Kp. Lapak Pemulung Kober di Jatibening, Bekasi. Markas Kebaikan berhasil membagikan sebanyak 310 paket sembako kepada lansia, yatim, dhuafa, dan pondok pesantren.

Fadil, selaku Ketua Acara Tasyakuran Markas Kebaikan yang memasuki usia ke-3, mengungkapkan rasa syukur, “Alhamdulillah, kami sudah berhasil melewati 3 tahun di dunia kemanusiaan dan menjadi perpanjangan tangan dari para teman baik yang menyampaikan amanah mereka. Semoga memasuki tahun ke-4, Markas Kebaikan bisa lebih bermanfaat lagi dan menjangkau lebih banyak wilayah.”

Meskipun baru berusia 3 tahun, Komunitas ini telah menjangkau berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Jawa, NTT, dan NTB.

Selain itu, melalui Asosiasi Filantropi Muda Indonesia, Markas Kebaikan juga memberikan bantuan kebaikan ke beberapa negara seperti Turki, Bangladesh, dan Palestina.

Ustadz Budi Surahman, perwakilan dari Filantropi Muda Indonesia, memberikan apresiasi, “Luasnya pencapaian teman-teman di Markas Kebaikan sungguh luar biasa. Usianya masih muda, namun berbaginya tidak hanya terbatas di Jatibening saja.

Baru-baru ini, Markas Kebaikan juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina. Semoga kedepan, jangkauan kebaikan mereka semakin meluas.”

Acara di dua kampung pemulung ini berjalan lancar berkat dukungan dari sahabat kebaikan, seperti Ryukean Production, Xander Communication, Sinergi Cahaya Kamil, Sedekah Genggam Negeri, Sehati Gerak Bersama, Pelopor Kepedulian, Asar Humanity, Sinergi Puspita, Gerakan Sedekah Jumat, Kebukit Indonesia, Sahabat Bangun Negeri, Jumat Berkah Savana Munjul, Berbagi Peduli, Sinergi Senyum Sahabat, serta media partner kami, TepatNews.id dan Konsepnews.

Nana, selaku Founder Markas Kebaikan, menyampaikan terima kasih, “Terimakasih semoga Allah yang membalasnya.” Komunitas Markas Kebaikan berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan dan berbagi kasih di masa mendatang demi kemanusiaan yang lebih baik. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.