Lagu Opick ‘Bila Waktu T’lah Berakhir’ Jadi Soundtrack Film Horor ‘Siksa Kubur’

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Film horor Indonesia, “Siksa Kubur,” yang disutradarai oleh Joko Anwar, akan segera hadir di bioskop-bioskop tanah air. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah pemilihan lagu untuk menjadi bagian dari soundtrack film tersebut.

“Lagu Opick yang berjudul ‘Bila Waktu T’lah Berakhir’ dipilih menjadi bagian dari soundtrack film horor ‘Siksa Kubur’ yang disutradarai oleh Joko Anwar,” ungkap Joko Anwar dalam konferensi pers di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Joko Anwar, lagu tersebut dipilih bukan hanya karena popularitasnya, tetapi juga karena memiliki keselarasan dengan esensi cerita yang ingin disampaikan melalui film “Siksa Kubur.”

“Ditaruh ke trailernya itu enggak diedit langsung pas beat-nya. Aku langsung bilang ke Tia (salah satu produser), apa ini? It’s meant to be,” tambahnya.

Film “Siksa Kubur” mengisahkan tentang Sita (Faradina Mufti), yang kehilangan keyakinannya pada agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri.

Tujuan hidupnya hanya satu, yakni mencari orang yang paling berdosa dan setelah orang itu meninggal, ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata.

Dengan latar belakang cerita yang intens dan penuh misteri, lagu “Bila Waktu T’lah Berakhir” dipilih karena memiliki kesamaan esensi cerita dengan film “Siksa Kubur.” Film ini telah lulus sensor untuk penonton berusia 17 tahun ke atas dan dijadwalkan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 April 2024. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.