Polrestro Jaktim Gelar Baksos Ramadhan Presisi Program Kapolda Metro Jaya

by

 

JAKARTA KONSEPNEWS – Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Metro Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, Selasa (02/04) pagi.

Kegiatan tersebut, Polres Metro Jakarta Timur menyalurkan baksos berupa 500 paket sembako yang diberikan secara gratis kepada masyarakat sekitar di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024.

“Progam Kapolda Metro Jaya ini dimana bantuan sosial diberikan kepada masyarakat sekitar Mapolres, guna sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban hidup menjelang perayaan hari raya Idul Fitri,” kata Kombes Nicolas, Selasa (2/4/2024).

Nicolas mengatakan bahwa Baksos ini untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan dari masyarakat sekitar dan anggota Polri Polres Metro Jakarta Timur.

“Baksos ini kita adakan untuk masyarakat sekitar berupa paket sembako yang berisi segala kebutuhan rumah tangga,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan baik dan warga dapat terbantu dalam pemenuhan kehidupan sehari-hari dengan program Kapolda Metro Jaya ini.

Tak lupa, Kapolres juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk Kepolisian agar selalu eksis , makin maju, makin dipercaya oleh masyarakat dan khususnya dapat membantu warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.