Christian Bautista Jadi Pembuka Konser All-4-One di Jakarta

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Sebuah kejutan menyambut penggemar musik di Jakarta dengan kehadiran penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, yang akan menjadi penampil pembuka konser All-4-One pada 23 Juni 2024 mendatang.

Dipilihnya Bautista sebagai penampil pembuka tidak terlepas dari pertimbangan yang matang oleh Tomita Entertainment, promotor konser tersebut.

Menurut CEO Tomita Entertainment, Yanti, keputusan ini didasarkan pada kesesuaian usia antara penggemar lagu-lagu All-4-One yang mayoritas berusia di atas 35 tahun dengan penggemar Christian Bautista yang juga sebagian besar berada dalam rentang usia yang sama.

“Lagu-lagu Christian Bautista membawa nostalgia bagi kita dan cocok dengan selera penggemar All-4-One,” ujar Yanti dalam konferensi pers di Jakarta.

Selain itu, kehadiran Bautista dalam konser tersebut juga dinilai sebagai momen yang tepat mengingat telah lama ia tidak menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Kita sangat senang bisa mendatangkan Christian Bautista kembali ke Indonesia setelah sekian lama absen. Ini kesempatan yang sempurna,” tambah Yanti.

Melalui sebuah video yang dipublikasikan, Christian Bautista pun menyampaikan kegembiraannya dalam berpartisipasi dalam konser tersebut, mengajak penggemar untuk segera membeli tiket demi merasakan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Dengan suara merdunya, Bautista berjanji akan menyulap malam konser menjadi momen yang penuh kenangan.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan nostalgia bersama kami. Sampai jumpa di konser,” tutup Bautista. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.