Polri Gelar Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2024

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengadakan Kapolri Cup 2024, perlombaan menembak yang bertujuan menjaring atlet dari kalangan sipil dan kepolisian. Perlombaan ini bekerja sama dengan Perbakin untuk pembinaan atlet menembak, demikian disampaikan Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolri Cup 2024 berlangsung dari 6 hingga 14 Juli 2024 dan mencakup tiga kategori: tembak sasaran, tembak reaksi, dan tembak eksekutif/duel plat.

Tembak sasaran memiliki 19 subkategori untuk atlet Perbakin, tembak reaksi untuk personel TNI/Polri dan anggota Perbakin dengan dua bagian bersertifikat IPSC, dan tembak eksekutif/duel plat untuk TNI/Polri serta pimpinan lembaga dan media, dibagi menjadi tujuh subkategori.

Total 51 piala, 465 medali, sertifikat, dan uang pembinaan akan diberikan sebagai hadiah, serta berbagai doorprize untuk memotivasi peserta.

Hingga saat ini, 1.095 peserta telah terdaftar, terdiri dari 582 peserta tembak sasaran, 199 peserta tembak duel plat, dan 314 peserta tembak reaksi, dengan kemungkinan bertambah karena pendaftaran on the spot. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.