Ikke Nurjanah Ungkap Alasan Mantap Memilih Karlie Fu Jadi Suami

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Tiga tahun telah berlalu sejak penyanyi legendaris Ikke Nurjanah menemukan kebahagiaan bersama Karlie Fu. Setelah 14 tahun menjalani hidup sendiri, Ikke akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Banyak yang bertanya, apa yang membuatnya yakin untuk mengakhiri masa lajangnya?

Menurut Ikke Nurjanah, garis hidup memang telah ditakdirkan oleh Tuhan. “Ada hal-hal prinsip yang aku coba ngobrol sama Karlie itu ketemu dan yang paling mendasar dalam berhubungan dan harus komitmen juga aku sadari. Dipermudah Allah, biasanya aku maju-mundur maju-mundur entar dulu,” ujarnya kepada awak.media di studio FYP Trans7, baru-baru ini.

Keputusan ini bukanlah sesuatu yang diambil secara sembarangan. Ikke Nurjanah merasa bahwa Karlie adalah sosok yang cocok dalam banyak aspek, terutama dalam hal prinsip hidup. Hubungan mereka terasa begitu alami dan lancar, membuat Ikke semakin yakin untuk melangkah lebih jauh.

“Sama Karlie tiba-tiba dijalanin, dilancarkan, dimudahkan. Ya ada hal-hal prinsip yang saya pegang, ternyata saya lihat oh kayaknya bisa. Jadi ya sudah bisa,” ungkap Ikke Nurjanah.

Kisah cinta mereka bermula dari sebuah hobi yang sama, yaitu bersepeda. Pertemuan pertama mereka terjadi saat bersepeda bersama di masa pandemi.

“Ketemunya sepedaan, ini efek pandemi kayaknya. Aku memulai olahraga sepedaan pas pandemi, ketemu sama Karlie,” kata Ikke Nurjanah mengenang.

Karlie sendiri mengaku hanya pernah bertemu Ikke Nurjanah satu kali sebelum akhirnya mereka bersepeda bersama. Meski usia Karlie enam tahun lebih muda, hal ini tidak menjadi penghalang bagi cinta mereka.

“Satu event pernah. Dulu pernah road manager sama almarhum Glenn, sama Tompi, Sandy Sandoro,” cerita Karlie.

Kisah cinta Ikke Nurjanah dan Karlie Fu membuktikan bahwa jodoh memang tidak bisa ditebak. Dalam perjalanan hidup, seringkali cinta datang di saat yang tidak terduga, mengubah segalanya menjadi lebih indah. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.