Liverpool FC Buka Toko Merchandise Resmi Di Indonesia

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Klub sepak bola Inggris, Liverpool FC, resmi meluncurkan toko merchandise resmi mereka di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Grand opening yang diadakan pada Sabtu turut dimeriahkan oleh legenda klub, Patrik Berger.

Selain Berger, peresmian toko ini juga dihadiri oleh Mike Cox, Senior Vice President of Merchandising dari Liverpool FC. Toko yang berada di lantai 2 ini memiliki luas 145m² dan siap melayani para penggemar Liverpool FC di Indonesia. Berbagai produk resmi seperti seragam pertandingan, training kit dari Nike, retro kits, produk gaya hidup, hingga aksesoris dan hardware untuk kolektor tersedia di toko ini.

Berger, yang mencetak 35 gol dan 28 asis dari 196 penampilannya bersama The Reds, menyatakan kegembiraannya atas pembukaan toko ini. “Tentu ini menjadi hal yang bagus dengan hadirnya toko resmi Liverpool FC di Indonesia. Indonesia memiliki fans yang cukup besar untuk Liverpool,” ujar pria 50 tahun itu.

Acara grand opening ini mencakup konferensi pers, peresmian, dan sesi Meet & Greet khusus untuk para penggemar Liverpool FC. Kegiatan ini menjadi kesempatan langka bagi para fans untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan Berger, salah satu bintang besar dalam sejarah Liverpool.

Kanmo Group dan mitranya, Weston Corp, bangga mengumumkan peresmian toko Liverpool FC pertama di Indonesia. Manoj Bharwani, Managing Director dan Co-Founder Kanmo Group, menyatakan kegembiraannya, “Kami sangat senang dapat meresmikan toko Liverpool FC pertama di Indonesia, yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2. Kami harap toko ini akan semakin mendekatkan komunitas penggemar Liverpool FC di Indonesia.”

Brand Manager of Liverpool FC Retail Indonesia, Febriansyah, juga menyatakan rasa bangganya. “Saya sangat senang dan bangga akhirnya kami membawa Liverpool ke Indonesia. Semua penggemar di sini adalah penggemar berat. Kami sangat bangga memiliki salah satu suporter terbesar Liverpool di dunia.”

Febriansyah menambahkan bahwa toko ini memiliki beberapa misi, yaitu mempererat hubungan antara klub dan fans, menjadi wadah bagi komunitas penggemar, dan memberikan akses langsung terhadap merchandise. Ke depannya, pihaknya akan berusaha memperbanyak koleksi untuk memanjakan fans di Toko Liverpool FC Indonesia.

Produk merchandise Liverpool FC juga kini tersedia secara daring melalui Shopee dan TikTok Shop resmi Liverpool FC Retail Indonesia. Toko Liverpool FC Indonesia tidak hanya akan menjadi destinasi belanja bagi para penggemar, tetapi juga akan menghadirkan berbagai kejutan menarik dan spesial di masa mendatang. lk

No More Posts Available.

No more pages to load.