Mike Tyson Kini Berbinis Dengan Buka Ladang Ganja

by
Mike Tyson yang kini berbisnis dengan membuka ladang Ganja di California, Amerika Serikat

Jakarta – Lama tak terdengar mantan juara dunia tinju kelas berat dunia, Mike Tyson kembali jadi bahan pemberitaan lantaran dirinya kini tengah sibuk berbisnis. Namun bisnis yang kini tengah dijalani sang mantan petinju internasional itu bukanlah bisnis biasa lantaran kini Tyson berbisnis tamanan ganja dengan membuka ladang ganja di tanah miliknya seluas 20 hektar di California City.

Diladang yang juga dibangun rumahnya seluas 40 hektar yang dimilikinya yang terletak di California City di dekat pangkalan udara militer Edwards itu memang setengahnya memang digunakan Tyson untuk menanam tanaman ganja atau yang lebih dikenal sebagai Marijuana. Tanaman Marijuana sendiri di kota yang berpenduduk hanya 15 ribu jiwa ini, memang dilegalkan dimana penjualan marijuana untuk keperluan medis sudah sah secara hukum sejak 2 dekade. Sekarang bahkan juga dilegalkan untuk penggunaan non medis.

Tak hanya menanam ganja di setengah lahan miliknya, Tyson juga berencana akan membangun fasilitas pengembangan berupa pabrik pengolahan dan juga toko perlengkapan bagi tanaman yang ditanamnya itu. Bahkan pria kelahiran New York City, AS itu berencana akan membangun pusat perkemahan di mana para pengunjung dapat bebas menggunakan marijuana.

Tyson sendiri berharap bisnis yang kini tengah dikembangkannya itu dapat menyediakan lapangan kerja buat para veteran militer. Perusahaan miliknya, Tyson Hollistic akan menjalankan perkebunan dan fokus pada membantu penyembuhan veteran yang mengalami masalah selama masa dinas militer.

Sebagai langkah awal dirinya memperkenalkan ladang miliknya, Tyson juga kini tengah mempersiapkan sebuah festival musik bertajuk The Kind Music Festival yang akan diselenggarakan pada 23 Februari 2019 mendatang. Di perkebunan miliknya ini para pemusik seperti Miguel, Chicano Batman, Strawcrawler, Yonee, Mac Ayres dan All My Friends Hate Me akan tampil dalam sebuah festival musik. Uniknya, Tyson memastikan tidak ada penjualan ganja pada saat berlangsungnya festival ini.

Di negara Amerika Serikat sendiri tanaman ganja atau marijuana sendiri sudah ada 33 negara bagian yang melegalkan ganja sebagai tanaman yang boleh di kembangkan. Alasannya, ganja sendiri akan dipakai sebagai keperluan medis. fk

No More Posts Available.

No more pages to load.