Meriahkan Hari Kemerdekaan, Central Park Gelar Indonesia Shopping Festival dan Bajir Hiburan

by
Semarak hari kemerdekaan Indonesia ke-79 bersama Central Park Mal dan Neo Soho Mal. dok. central park

JAKARTA, KONSEPNEWS – Central Park dan Neo Soho Mal kembali ikut menyemarakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan mengadakan berbagai program belanja dan juga acara menghibur yang tiada hentinya di dalam rangkain Extraordinary Indonesia.

Sesuatu yang berbeda juga tentunya akan diberikan Central Park dan Neo Soho Mall dari pada tahun-tahun sebelumnya salah satunya adalah dengan menggelar Indonesia Shopping Festival yang diadakan oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia) dan juga beragam kegiatan yang berkaitan erat dengan kultur dan budaya asli Indonesia.

“Central Park dan Neo Soho Mall berkomitmen ikut berperan serta disetiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI yang ditahunnya menginjak usia ke-79 dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta. juga akan berpartisipasi dan menyukseskan Indonesia Great Sale 2024 di periode 8 – 19 Agustus 2024, “kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst Marcomm & Relations General Manager.

Silviyanti juga menjelaskan untuk tahun ini Central Park dan Neo Soho akan menghadirkan acara yang spektakuler tepat di tanggal 17 Agustus 2024 dengan tajuk ID79 Celebration yang dimana akan
menghadirkan beragam musik, tarian, dan juga penampilan dari musisi dan pelaku seni tanah air.
Tidak hanya itu, di setiap sudut area mall akan kental dengan nuansa dari daerah Jawa dan Bali beserta ornamen khas kemerdekaan Indonesia yang akan membangkitkan rasa nasionalisme di setiap diri para pengunjung saat berkunjung ke Central Park dan Neo Soho Mall. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.