Yahya, Solois Asal Bandung Rilis Single “Sunset” Dalam Warna Baru

by
Solois muda asal Bandung, Yahya, merilis karya terbarunya berjudul "Sunset". foto: dok. madityahernanto

JAKARTA, KONEPNEWS -Solois muda asal Bandung,Yahya,  kembali merilis karya terbarunya sebuah single berjudul “Sunset“.

Setelah sukses meluncurkan album,  “South” yang dirilis pada 2022 silam, Yahya kini kembali  hadir dengan sebuah warna baru yang berbeda lewat single terbarunya yang  berjudul “Sunset” pada  Jumat (23/8/2024) lalu.

Yang menarik single ini menjadi sebuah kejutan besar bagi para penggemarnya karena mengusung warna musik yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya.

Di single “Sunset” ini, Yahya mengeksplorasi warna musik electro pop, sebuah genre yang belum pernah ia garap secara penuh dalam sejumlah karyanya terdahulu.

Lagu ini bercerita tentang refleksi diri dan kenangan bersama seseorang yang masih menyisakan harapan untuk masa depan.

“Pokoknya apapun yang kita lalui dalam berhubungan dengan seseorang, mau itu penuh amarah atau kesal, kita harus selalu ingat bahwa rasa sayang akan selalu lebih besar,” ungkap Yahya tentang makna di balik liriknya.

Melalui sentuhan tangan dingin dari produser, Donny Manurung, “Sunset” membawa suasana yang lebih segar dan unik. Yahya mengatakan bahwa single ini menandai awal dari babak baru dalam karir musiknya.

Dalam karya terbarunya ini para pendengar akan disajikan dengan sesuatu yang berbeda dari karya-karya sebelumnya yang biasanya lembut dan mendayu, dengan lagu yang lebih energik dan dancey.

Yahya sendiri mengaku sangat antusias untuk memperdengarkan single terbarunya ini kepada para penikmat karyanya itu.

“Saya sangat antusias dengan arah musik yang baru ini dan saya yakin teman-teman akan merasakan hal yang sama, tunggu saja pada kejutan berikutnya, karena album kedua akan sangat berbeda dengan yang sebelumnya,” katanya.

Saat ini para penikmat musik sudah dapat mendengarkan single “Sunset” di seluruh digital streaming platform favorit kalian. Lagu ini akan menjadi awal dari perjalanan baru Yahya di industri musik Indonesia. Mari nikmati karya terbarunya. (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.