Barsena Bestandhi Rilis Lagu Untuk Soundtrack Film “My Annoying Brother”

by
Barsena Bestandhi. dok ruang baru music

JAKARTA, KONSEPNEWS – Setelah merilis dua single yang sukses, “Seperti Laut Kepada Langit” dan “Mati Satu Tak Tumbuh Lagi,” Barsena Bestandhi kini menghadirkan karya terbarunya berjudul “Ruang Baru.”

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Barsena dengan Hendro Djasmoro, seorang penulis lagu yang telah dikenal luas melalui karyanya untuk berbagai soundtrack film Indonesia.

“Ruang Baru” diciptakan khusus untuk film “My Annoying Brother,” yang merupakan adaptasi Korea dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment, yang menampilkan aktor ternama seperti Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel. Barsena dan Hendro terinspirasi dari cerita film tersebut untuk menciptakan lagu ini dengan tema perpisahan yang diungkapkan dengan cara yang penuh harapan, tanpa unsur kesedihan.

Meskipun awalnya lagu ini direncanakan untuk dinyanyikan oleh orang lain, Barsena akhirnya memilih untuk membawakannya sendiri dalam proyek ini. Proses produksi “Ruang Baru” melibatkan pula musisi berbakat Mikha Angelo dan Fellow Amateurs ikut menambah kekayaan musikalitas dalam karya ini.

Lagu “Ruang Baru” telah resmi dirilis pada 13 September 2024 di seluruh platform streaming digital, sementara film “My Annoying Brother” akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Oktober 2024.

Sebagai informasi, Barsena Bestandhi, merupakan seorang musisi berbakat asal Bandung yang memulai kariernya pada tahun 2015 dengan lagu debut berjudul, “Menikahi Putrimu.”

Dengan latar belakang keluarga musisi, Barsena telah aktif merilis berbagai lagu dan berkiprah sebagai Vocal Director di balik layar. Kini, dengan “Ruang Baru,” Barsena kembali menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan karya yang tidak hanya menyentuh hati tetapi juga memberikan pesan positif kepada pendengarnya. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.