Ketua DPC Projo Kota Tangerang, Fery Hertarto: Pasangan Calon Nomor Urut 3 Kuasai Panggung Debat Perdana Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang

by
Debat perdana pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada Pilkada Serentak 2024. dok. kpu kota tangerang

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Ketua DPC Projo Kota Tangerang Fery Hertarto menyebut pasangan calon nomor urut 3 yakni Sachrudin-Maryono nampak menguasai panggung dalam acara debat perdana calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, pada Rabu (23/10/2024) malam.

Menurut Fery, pasangan nomor urut 3 nampak menguasai dan tenang dalam menyampaikan visi misi serta menjawab setiap pertanyaan yang disiapkan para panelis.

“Kita melihat bagaimana Pak Sachrudin sangat menguasai panggung. Pasangan 03 menjawab dengan tenang, antara calon wali kota dan wakilnya saling melengkapi. Artinya calon 03 lebih siap memimpin Kota Tangerang 2024 dan 2029,” ungkap Fery, saat dikonfirmasi pada Kamis (24/10/2024).

Meski begitu, lanjut Fery, debat calon ini merupakan sarana untuk masyarakat Kota Tangerang menentukan pilihannya lewat visi misi yang disampaikan para calon di acara debat ini.

“Dari sini masyarakat jadi tau ide dan gagasan para calon di Kota Tangerang. Tentu sudah jelas pilihan kita itu SAMA,” katanya.

“Tadi malem kita semua tau kalau pasangan 03 ingin masyarakat sejahtera. Gampang kerja, Gampang Sembako, dan Gampang Sekolah,” imbuhnya.

Diketahui, debat perdana pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada Pilkada Serentak 2024 ini disiarkan langsung di JawaposTv dan BTV pada Rabu 24 Oktober 2024. Adapun tema dalam debat yakni “Peningkatan Kesejahteraan Pelayanan Publik dan Kualitas Pembangunan di Kota Tangerang. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.