Dessy Masaya Curhat Rumah Tangga Seumur Jagung di Lagu Baru

by
https://youtu.be/TyzoBS3h5_g

Konsepnews, Jakarta – Lama tak menelurkan karya di musik, penyanyi Dessy Masaya merilis lagu terbarunya berjudul “Seumur Jagung”, Selasa (7/7/2020).

Single ketujuhnya di blantika musik Tanah Air tersebut ditulis oleh musisi Dommy Allen, pencipta lagu “Indah Pada Waktunya” yag dipopulerkan oleh penyanyi Dewi Perssik.

Seperti single-single sebelumnya, Dessy Masaya juga sekaligus menggelar pemutaran serentak radio seluruh Indonesia di hari peluncuran lagu barunya.

Dessy Masaya Foto: Istimewa

“Iya ini aku rilis single baru. Single aku yang ketujuh. Aku juga sekalian pemutaran serentak di radio-radio Indonesia,” ujar Dessy Masaya, saat ditemui di Cilandak Town Square, Selasa (7/7/2020).

Menyoal single barunya “Seumur Jagung”, penyanyi dan aktris ini bercerita bahwa lirik lagu tersebut diangkat dari kisah hidupnya berumah tangga.

“Iya jadi aku curhat ke Bang Dommy Allen, terus dia bikinin lirik dan jadilah lagu ini,” beber penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk lagunya yang berjudul “Keenakan” itu.

Dessy Masaya

Dessy pun berharap, lagu terbarunya itu bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air.

“Ya semoga aja lagu baru aku ini diterima oleh pecinta musik Indonesia, khususnya penikmat musik dangdut di Tanah Air. Semoga ya,” pungkas penyanyi yang telah eksis di dunia musik sejak tahun 2011 ini. yn

No More Posts Available.

No more pages to load.