Kini Rahasia Ariel & Lukman Noah Terbongkar

by

Konsepnews.com – Ariel dan Lukman NOAH mengungkapkan rahasia yang tidak diketahui oleh publik. Obrolan santai yang terlihat dalam kanal youtube VJ Laissti, Ariel dan Lukman Noah berbagi rahasia mereka. Laissti pun mengajak keduanya untuk bermain game kata dibalik rahasia.

Mereka harus mengambil satu kata yang disediakan dan mengungkapkan satu rahasia yang berkaitan dengan kata tersebut.

Dari game tersebut kemudian terungkap jika personil Noah paling sering “Kita kan paling sering bohongi manajer. Kaya manajer bilang biasanya kalau lagi ada kegiatan kita belum nyampek, lu udah nyampe mana. Kita udah dekat kok. Padahal masih jauh,” ujar Ariel jujur.

Giliran Lukman, sang gitaris mendapatkan kata Bandung. Tentu Bandung punya cerita yang panjang dalam sejarah mereka.

“Bandung itu sangat dirindukan sekali, tempat senyaman Bandung. Sengaja datang dari bandung dan balik lagi ke bandung,” ungkap Lukman.

“Lukman itu bukan orang bandung tapi cianjur,” sela Ariel.

Sementara itu, Ariel Noah tidak pernah pulang ke Bandung sejak merebaknya Virus Corona dan diberlakukannya PSBB.

“Nggak pernah pulang ke Bandung sama sekali di sini aja. Menerapkan psbb. Sambil main game, main pubg,” ucapnya.

Rahasia lain yang terungkap, Ariel Noah ternyata sering bolos saat duduk di bangku SMA.

“Bolos pas SMA, padahal di luar sekolah juga ngga ada kerjaan juga. Biasanya ada temannya. Pernah kabur. Ketahuan mah akhirnya,” ungkap Ariel.

Giliran Lukman, gitaris Noah itu mendapatkan undian kata yang bertuliskan anak. Ia harus mengungkapkan rahasia yang berkaitan dengan anaknya.

“Anak rahasia,” sela Ariel bercanda.

Namun Lukman segera menyela ia mengungkap rahasianya tentang anak. Bagi Lukman, anak adalah prioritasnya paling utama. Ini dibuktikan dengan setiap kali anaknya mengirimkan pesan, Lukman segera membalas.

“Kalau saya selalu ada chat dari anak. Lagi apa pun, bagaimana pun sibuknya selalu saya buka, saya balas. Tidak pernah dipending ditunda tunda langsung dibalas,” kata Lukman.

Menanggapi Lukman, Laissti mengungkapkan jika dirinya adalah orang yang sering menunda membalas pesan lalu kemudian lupa membalas pesan tersebut.

“Saya udah baca notifnya, tapi balasnya nanti. Oh ya oke, abis itu nggak dibalas,” ungkap Laissti ternyata punya kebiasaan yang sama dengan Ariel.

“Oh sama kaya aku berarti. Dicerna dulu, kalau udah bisa jawab baru dibalas,” kata Ariel. moln

No More Posts Available.

No more pages to load.