Naif Sukses Tutup Ajang PCJ 2019

by

Konsepnews.com – Grup band Naif, Sabtu (9/3) malam, sukses menutup pagelaran musik Pucuk Cool Jam 2019 dengan baik, di Lapangan PPI Pussenif, Bandung. Sekitar satu jam Naif tampil membawakan sejumlah lagu andalan mereka di hadapan ribuan pengunjung event musik tahunan itu.

Event musik Pucuk Cool Jam (PCJ) ini merupakan ajang festival musik, seni, dan kreativitas untuk menggali minat dan talenta anak-anak muda Indonesia. Program yang diselenggarakan oleh Teh Pucuk Harum itu setiap tahunnya menyaring anak sekolah untuk berlaga di bidang musik dan seni. Sebagai bintang tamu, Naif sangat antusias tampil di hadapan anak usia sekolah yang memiliki kreatifitas tinggi.

“Kita berharap dengan adanya event seperti ini, anak-anak muda bisa mengembangkan bakatnya. Saya lihat sekarang ini belum ada regenerasi bagi band lama. Semoga dengan event festival musik untuk anak-anak SMA seperti ini ke depan bisa menggantikan band-band lama yang sampai sekarang masih terus eksis,” kata David, vokalis Naif saat ditemui seusai manggung.

Sebagai band yang ngetop di era tahun 2000an, Naif berharap lahir band muda yang bisa meneruskan kejayaan band-band di Indonesia. “Kalau solo sih banyak ya sekarang ini bermunculan, tapi kalau band belum ada yang benar-benar hits seperti di era dulu. Ini pastinya event musik yang bagus buat mengembangkan bakat musik anak-anak muda. Supaya mereka punya panggung untuk mengekspresikan diri,” terang David.

Di event PCJ kali ini, diumumkan pemenang festival musik yang diikuti oleh perwakilan daerah di Indonesia. Keluar sebagai juara dalam kategori band adalah Langit Senja dari SMA Dr Soetomo Surabaya sebagai juara pertama, lalu juara kedua adalah Clair Voyant dari SMAN 4 Tangerang Selatan, serta band Sixtysix Project dari SMKN 2 Kasihan Yogyakarta di urutan ketiga. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.