Arema Malang Siap Hadapi Persebaya Surabaya di Final Piala Presiden 2019

by

Konsepnews.com – Tim asal Kota Malang, Arema FC akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (9/4/2019) kontra Persebaya Surabaya dalam pertandingan pertama Final Piala Presiden 2019. Pelatih Arema Malang, Milomir Seslija mengaku bahwa anak asuhnya telah siap menghadapi tim Bajul Ijo dan Bonek yang dipercaya akan memenuhi Stadion kebanggaan masyarakat Surabaya itu. Hal itu diungkapkan Seslija saat diwawancara sejumlah media usai mencoba lapangan Stadion Bung Tomo, Surabaya, Senin (8/4/2019).

“Yang pasti kami sangat bahagia bisa tampil di partai Final Piala Presiden 2019. Dan untuk pertandingan besok lawan Persebaya, kami siap dan saya bilang kepada anak-anak agar bermain santai dan relaks. Karena biar bagaimanapun Persebaya adalah tim yang kuat dan berbahaya,” ungkap Seslija.

Selsija mengakui bahwa pertandingan melawan Persebaya akan menjadi pertandingan yang menarik. Lantaran pertandingan akan bersuhu tinggi. Oleh sebab itu dirinya meminta anak-anak Singo Edan akan tampil semaksimal mungkin.

“Yang pasti atmosfer pertandingan besok sangat menarik, karena akan dihadiri oleh puluhan ribu penonton, kita ingin menikmati pertandingan semoga besok mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi ini mungkin baik bagi kita, bagi Arema akan meningkatkan motivatasi pemain,” tandasnya.

Pertandingan Final Piala Presiden tahun ini memang sangat menarik karena dua tim merupakan tim besar yang berasal dari Jawa Timur. Dan pertandingan ini merupakan pertandingan pertama derby Jawa Timur sejak pertama kali Piala Presiden bergulir sejak 2017. Dengan pertemuan ini menunjukkan jika Jawa Timur adalah barometer sepakbola Tanah Air. Sekaligus, menunjukkan keduanya adalah tim berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *