Artis Nagaswara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Banten

by

Konsepnews.com – Sejumlah artis yang bernaung di label musik Nagaswara menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Banten, Rabu (15/1). Di antaranya ada Fitri Carlina, Dinda Permata, Farany, Yogi RPH dan Vito, dan turut disertai juga oleh CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.

Dari sejumlah tempat yang didatangi oleh tim dari Nagaswara salah satunya adalah Pondok Pesantren (Ponpes) Modern La Tansa di daerah Lebak, Banten.

Saat musibah banjir beberapa waktu lalu, banyak bangunan tempat belajar santri yang hancur. Bahkan beberapa rumah, termasuk mobil dan motor ikut hilang tersapu banjir. “Kita cuma berbagi dan peduli dalam rangka membantu Ponpes yang terkena banjir. Nilainya nggak seberapa, tapi dengan niatan kita buat menolong,” kata Rahayu, dalam rilis persnya, baru-baru ini.

Di momen itu, tim Nagaswara menyalurkan donasi sejumlah Rp 50 juta rupiah. Tim pun sempat berkeliling melihat area yang rusak parah akibat bencana di awal tahun 2020 itu. Selain itu, Fitri Carlina yang turut dalam tim Nagaswara Peduli itu menyampaikan rasa dukanya yang mendalam akibat banjir.

Fitri mengaku sangat sedih saat berkeliling melihat bangunan-bangunan Ponpes dan ifrastruktur lain yang ikut rusak parah. “Ini pelajaran buat saya pribadi, ternyata saya terlalu kecil di mata Allah. Kalau Allah mau, dalam sekejap bisa meluluh-lantakkan apa pun. Kita sebagai manusia nggak boleh sombong,” tukas Fitri Carlina. ic